oleh

Ribuan Pemancing Padati Situ Rawa Arum

CILEGON – Ribuan pemancing dari berbagai daerah di Kota Cilegon padati Situ Rawa Arum yang berlokasi di Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Gerogol, Minggu (1/10/2023).

Hal itu lantaran di Situ Rawa Arum digelar pesta rakyat dan lomba mancing gratis yang diadakan oleh Akur Sekabeh Cilegon (ASC) dan Pemkot Cilegon.

Dalam pesta rakyat dan lomba mancing gratis tersebut, ASC dan Pemkot Cilegon juga akan membagikan berbagai doorprize menarik dengan hadiah utama sebuah sepeda motor listrik.

Baca Juga  30 Orang Guru di Kota Malang Ikuti Pelatihan Guru untuk Pendidikan Demokrasi

Pantau wartawan di lokasi kegiatan, tampak hadir Ketua Umum Serikat Media Siber (SMSI) Pusat Firdaus, ASDA 2 Kota Cilegon Azis Setia Ade, Ketua Gappura Banten Husen Saidan, serta Presiden ASC Edi Muhdi Zein, yang tampak tengah menunggu kehadiran Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Pj. Gubernur Banten Al Muktabar untuk membuka acara.

Baca Juga  Kejar Mimpi Gaspol! Nge-gas terus di tengah serbuan film asing

Pada lomba mancing gratis itu, ASC dan Pemkot Cilegon rencananya akan menurunkan sebanyak 12 kuintal ikan lele dan bawal untuk dipancing dan dibawa pulang oleh ribuan peserta.

“Kita membagikan ribuan tiket dan kupon gratis untuk masyarakat Cilegon agar mereka bisa ikut dalam pesta rakyat dan lomba mancing di Situ Rawa Arum ini,” kata Presiden ASC Edi Muhdi Zein kepada wartawan.

Baca Juga  Pesawat N219 Akan Terdapat Versi Pesawat Amfibi

Edi juga menyampaikan, ada banyak hadiah sebagai doorprize yang akan dibagikan kepada ribuan peserta yang ikut dalam lomba mancing tersebut.

“Banyak doorprize yang akan kita bagikan disini, semoga masyarakat Cilegon bisa semakin erat menjalin silaturahmi dalam pesta rakyat dan lomba mancing gratis ini,” tuturnya.

News Feed