oleh

Peringati Hari Pahlawan KAI Commuter Ajak Pengguna KRL Mengheningkan Cipta

Jakarta Sambut Hari Pahlawan, KAI Commuter mengajak para pengguna kereta rel listrik (KRL) untuk mengheningkan cipta serentak selama satu menit yang dimulai pukul 08.15 WIB.

“KAI Commuter mengajak para pengguna mengheningkan cipta sejenak selama 60 detik,” kata Vice President Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, Rabu (10/11/2021) dilalnsir beritasatu.com.

Selain mengheningkan cipta, kata Anne, KAI Commuter juga melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang kepada pengguna jalan. Sosialisasi ini berlangsung di PJL 38 di sekitar Stasiun Kramat, Jakarta Pusat.

Baca Juga  Pelajar Islam Indonesia Kutuk Keras Zionis Israel Terhadap Di Pembantaian Palestina

Pada sosialisasi kali ini, petugas dan komunitas pecinta kereta membentangkan spanduk dan membagikan materi sosialisasi keselamatan berupa stiker kepada pengguna jalan. Kegiatan berlangsung mulai pukul 16.30 WIB.

PJL 38 terletak di Jalan Percetakan Negara yang menghubungkan kawasan Salemba dengan Pramuka dan cukup padat dilintasi pengguna jalan.

Dalam sosialisasi ini KAI Commuter bersama komunitas pecinta KRL mengajak para pengguna jalan untuk tetap waspada saat melintas perlintasan.

Baca Juga  HKD ke 78, Ketua PHRI Banten GS Ashok Kumar Raih Penghargaan Dari Kemenkumham Banten

“KAI Commuter mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna KRL dan pengguna jalan raya yang telah bekerja sama dalam kegiatan Hari Pahlawan ini. Tetap ikuti dan patuhi bersama peraturan agar selamat di perjalanan,” pungkasnya. (*/cr2)

News Feed