oleh

Yayasan RQ TRC Kota Cilegon Galang Donasi Peduli Korban Banjir Serang

MTI Cilegon BANTEN – Yayasan Rumah Qur’an Taman Raya Cilegon (RQ TRC) di Lingkungan RW 5, Permukiman Taman Raya, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Galang Donasi Peduli Korban Banjir Serang, yang terjadi di Kotamadya Serang dan Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

 

Diketahui, Selasa (01/03/2022)lalu, Tingginya Intensitas Hujan yang mengguyur Kotamadya Serang dan Kabupaten Serang, yang membuat Sungai Cibanten dan Pamarayan tidak mampu lagi menampung Derasnya Aliran Debit Air dan mengakibatkan Banjir meluap, menerjang dan merendam sebagian Wilayah Daerah tersebut.

Baca Juga  Menteri Perhubungan: Pembangunan Pelabuhan Ambon Akan Dimulai pada Akhir Desember 2021 atau Januari 2022

 

Dan dari Hasil Sumbangan yang terkumpul, sementara Uang Tunai Rp. 2.790.000, Mie Instant 42 Dus, Beras 205 Kg, Telur 18 Kg, Air Mineral 26 Dus, Snack 1 Dus, Pampers 1 Dus, Ikan Teri 15 Kg, Nasi 300 Kotak dan Pakaian Layak Pakai.

 

“Alhamdulillah untuk hasil Donasi hari ini yang sudah siap disalurkan. Semoga apa yang Kita berikan bermanfaat untuk semuanya,” Ungkap Pengurus Yayasan RQ TRC, Imam Sujono, melalui sambungan WhatsAppnya kepada Media Tipikor Indonesia (MTI), Rabu (02/03/2022).

Baca Juga  Banjir Melanda Delapan Kecamatan di Manado

 

“Selain itu, untuk Warga yang berniat untuk memberikan Bantuan kepada Korban Banjir Serang, juga bisa melalui Yayasan RQ TRC,” Imbuhnya.

 

“Donasi masih berjalan dan bagi Warga yang mau berbagi silahkan. Hasil Donasi Kita sampaikan kepada Korban yang saat ini benar-benar membutuhkannya, yaitu Saudara Kita di Kota Serang dan Kabupaten Serang,” Ujar Imam Sujono, Pengurus Yayasan RQ TRC, menutup keterangannya. (IL/Agus Supandi)

Baca Juga  33 Rumah dan 120 Jiwa Terdampak Meluapnya Sungai Pengkol

 

 

News Feed