oleh

PUB Peduli Banjir Di Kota Serang

#Musibah banjir yang melanda Kota Serang akibat derasnya guyuran hujan semalaman hingga hari ini hinhgga meluapnya kali Cibanten turut mengundang perhatian warga, salah satunya dari Perkumpulan Urang Banten, Selasa (01/03/2022)

Ketua Harian Perkumpulan Urang Banten (PUB) Ki Eden Gunawan bersama Wakil Ketua Umum Nyi Ade Yuliasih , waketum sosial Ki Aang safari dan Ki wawan Ridwan turun memberikan bantuan makanan kepada warga korban banjir di beberapa titik yang terkena dampak Banjir sepanjang jalur Kali Banten atau Cibanten.

Baca Juga  Klaim Sumbar Basis Capres Lain, Muzani: Semua Terbantahkan

“Kami bersama teman-teman dari Perkumpulan Urang Banten memberikan bantuan makanan untuk dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir,” katanya.

Ki Eden Gunawan juga berharap, semoga masyarakat yang terkena dampak akibat musibah banjir dapat diberikan kesabaran dan tetap semangat walaupun ada beberapa yang rumah nya hanyut terbawa arus Cibanten.

“Tadi juga sudah terlihat dari pemerintah bersama Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD), dan beberapa Relawan PMI, PUB dan lain lain ikut membantu korban banjir, semoga pemerintah secepatnya membantu masyarakat yang terkena dampak dan bisa menanggulangi musibah banjir agar tidak kembali terjasdi,” harapnya.
Kegiatan PUB ini merupakan program Peduli Sasier sabeunyeur dari Anggota Perkumpulan Urang Banten yang memiliki moto Kabula Kabale dan Kabalendongan , tambah nyi Ade yuliasih selaku Waketum menutup pembicaraan.

Baca Juga  Kasus Raffi Ahmad Dihentikan Polda Metro Jaya

News Feed