oleh

Syukuran SMSI atas Penghargaan MURI Sudah Siap

Jakarta – Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus memeriksa persiapan acara “Syukuran Peraihan Penghargaan dari MURI untuk SMSI” yang akan digelar di Hotel Jayakarta, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2022).

Hadir mendampingi Firdaus di antaranya, Sekretaris Jenderal SMSI M. Nasir, Ketua Umum Forum Pemred Siber Indonesia Bernadus Wilson Lumi, Anggota Dewan Pembinan SMSI Herwin Suparjo, Penasehat SMSI Pusat Ervik Ary Susanto, dan Sekretaris SMSI Cabang Khusus DKI Jakarta, Pahala Simanjuntak.

Saat melihat gladi resik yang dinilai cukup baik, Herwin Suparjo, mengapresiasi panitia yang menurutmya telah melakukan persiapan secara matang demi suksesnya syukuran tersebut.

Baca Juga  Kunjungi Pabrik Elektronic PT Arisa Moeldoko Mengaku Bangga

“Persiapannya cukup bagus. Dengan perencanaan yang matang, pelaksanaan yang diperhatikan secara detil serta evaluasi menyeluruh secara konsisten, saya percaya SMSI akan lebih maju ke depannya,” kata Herwin.

Terkait kembali mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) yang diterima oleh SMSI, menurut Herwin menjadi gambaran bagaimana kinerja SMSI di bawah kepemimpinan Firdaus selaku Ketua Umum.

“Prestasi demi prestasi telah diraih SMSI selama kepemimpinan pak Firdaus, semoga ini menjadi langkah baik menuju SMSI yang lebih maju. Kita harapkan, Pengurus SMSI dari Pusat, Provinsi hingga Kabupaten /Kota tetap solid dan seiring sejalan memajukan SMSI,” katanya.

Baca Juga  Hubungan Internasional: Ketua Umum SMSI Sampaikan Ucapan Selamat untuk Presiden Taiwan Terpilih

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum SMSI, Firdaus juga mengapresiasi panitia acara yang telah dengan serius mempersiapkan acara serta kepada seluruh Pengurus SMSI Pusat dan Daerah yang terus memberikan dukungan demi terselenggaranya acara tersebut

“Terimakasih kepada panitia dan seluruh pengurus yang telah memberikan dukungan sebelum Rekor MURI diterima SMSI hingga acara kenduri yang akan kita laksanakan besok,” kata Firdaus.

Baca Juga  Ketum KERIS: Milenial dan Gen Z Harus Optimis Jemput Indonesia Emas 2045

Sebagai informasi, SMSI yang berdiri lima tahun lalu, 7 Maret 2017, kembali tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Rekor ini dicatatkan lantaran jumlah anggotanya per 31 Desember 2021 mencapai 1.761 pengusaha pers siber yang tersebar di 34 provinsi se- dunia. Dan saat ini telah mencapai 2000 anggota.

Piagam Penghargaannya diserahkan langsung oleh Pendiri MURI Jaya Suprana kepada Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, di Galeri MURI Jakarta di lantai LG Mall of Indonesia (MOI), Jakarta, Jumat (18/3/2022).(***)

News Feed