oleh

Saat Lebaran di Bandung Jenderal Dudung Gendong Cucu

Pemandangan berbeda terlihat dari Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sabtu (22/4/2023).

Jenderal bintang empat ini bersama keluarga menunaikan salat idul fitri di Lapangan Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Demikian laporan yang disampaikan kepada kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Baca Juga  Metaverse dan Masa Depan Puisi

Sosok tegas berwibawa ini pun terlihat sangat menikmati momen dengan keluarga. Apalagi usai salat, Dudung langsung menggendong cucu pertamanya, Kenryu Abdurachman El Ausy.

Kenryu merupakan anak dari putri sulung Dudung, Nadine Aqmarina Setyaningsih yang menikah dengan salah satu prajurit TNI, Kapten (Inf) Didik Fendi Supriyadi.

Meskipun masih balita, cucunya terlihat sangat nyaman digendong dan diajak Dudung berjalan serta menemaninya saat berbincang-bincang.

Baca Juga  Mustaqim Cs. Dilaporkan Petani Kopsa-M ke Polda Riau: Ratusan Juta Uang Kami Tidak Pernah Dibayarkan

Nampaknya Dudung sangat menikmati momen menjadi kakek dengan cucu pertamanya. Di sela-sela kesibukannya, Dudung pun kerap mengajak cucuknya untuk bermain atau sekedar berjalan-jalan di mal.

News Feed