oleh

Presiden KAI: Hak Angket DPR Pilpres 2024 Akan Kandas, Ganjar dan Anies Bukan Ketum Parpol

Jakarta,- Capres Ganjar Usulkan Hak Angket DPR RI atas dugaan pelanggaran Pilores 2024. Gayung bersambut didukung Capres Anies. Baik Ganjar mau pun Anies bukanlah Ketua Umum Parpol, besar kemungkinan usulan tersebut layu sebelum berkembang atau kandas, kenapa?, ucap Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed Jakarta 22 Februari 2024

Mantan Pembantu Rektor V Undar Jatim ini menambahkan, yang bisa usulkan hak angket DPR adalah anggota DPR RI yang tunduk patuh atau “Korea” pinjam istilah Bambang Pacul kepada Ketua Umum Parpol.

Baca Juga  Goong! Bazaar dan Festival Ramadhan 1442, Ramadhan Tiba, Ekonomi UKM Bangkit, Resmi Dibuka

Itupun harus lebih dari 50% dari jumlah anggota DPR RI. Lebih dari itu, parpol pengusung paslon 01, Nasdem dan PKB banyak dilungkupi kepentingan besar atas eksitensinya lima tahun ke depan. Demikian pula PPP pengusung paslon 03. Obyektif, usulan Ganjar akan kandas ditengah jalan.

Oleh karena itu tidak perlu direspon secara serius. Prabowo Gibran dan KIM fokus saja siapkan formula genuin Kabinet Indonesia Emas 2024-2029. Juga fokus hadapi jika ada gugatan sengketa Pilpres 2024 di MK RI dibawah Ketua Tim Hukum Prof Yusril.

Baca Juga  Wakil Ketua Komisi V Dukung Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Sampang

Tetap tenang tak perlu terpancing atas riak-riak pilpres lainnya. Karena rakyat dambakan hidup damai, guyup dan rukun, serta bisa kail rezeki hidupi keluarga dan sekolahkan generasi penerus bangsa. Atau rakyat dukung penuh Prabowo Gibran pimpin Indonesia 2024-2029, pungkas Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum KERIS

News Feed