oleh

Iti Octavia Jayabaya Beri Kejutan Spesial di Muscab PHRI Lebak

Ada yang spesial dari momen pemilihan Ketua Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, BPC PHRI Kabupaten Lebak periode 2022-2027. Dalam pemilihan yang secara aklamasi menetapkan Hj. Rosna Gustina Rahayu yang merupakan Direktur sekaligus Owner Horison Rahayu Resort sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, BPC PHRI Kabupaten Lebak periode 2022-2027, secara mengejutkan orang nomor satu di Pemkab Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya hadir ditengah-tengah peserta muscab yang digelar di Ballroom Ciboleger Horison Rahayu Resort, Rabu 06 Juli 2022.

Selain hadir pada muscab yang dibuka oleh Asisten Daerah II Pemda Lebak, Ajis Suhendi, didampingi Forkopimda Lebak diantaranya Dandim 0603 Lebak, Kapolsekta Rangkasbitung dan Kepala Dinas terkait, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya mengatakan keberadaan PHRI selaras dengan visi-misi Pemkab Lebak.

Baca Juga  Bukit Algoritma Dukung SMSI Sukseskan Aset Digital Crypto CYN.

“PHRI adalah wadah organisasi yang sesuai dengan visi misi Pemda Lebak, ini kami sangat dukung agar kolaborasi kedepan Pemda dengan PHRI bisa mensukseskan Visi Misi Kabupaten Lebak sebagai Kota Wisata, saya percaya dan yakin para stakeholder di PHRI nantinya akan bisa membawa perubahan, siapapun yang terpilih pasti berniat memajukan Pariwisata di Lebak,” pungkas Iti.

Baca Juga  Temu Kangen, Mayjen TNI Joko Warsito Sambangi Markas SMSI

Nampak hadir dalam kegiatan, Ketua PHRI Banten, Ketua Harian PHRI Banten dan sejumlah Ketua BPC PHRI se-wilayah Banten serta sejumlah perwakilan/owner Hotel, Restoran dan pengelola Jasa boga di wilayah Lebak.

Sementara itu, Ketua Harian PHRI Banten, GS ketika dimintai keterangan oleh awak media mengungkapkan bahwa kegiatan Muscab secara keseluruhan berlangsung lancar dan aman dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Iya sudah kita gelar dan alhamdulillah lancar, seluruh anggota PHRI selaku pemilik suara Sah menyepakati bersama setelah melewati agenda sidang Pleno dan Komisi untuk menetapkan Bu Hj Rosna sebagai Ketua Terpilih secara aklamasi dan Bupati Lebak beserta jajaran juga sangat mendukung PHRI Lebak,” tandas GS. Ashok Kumar.

Baca Juga  Ahmad Muzani, Menembus Sekat Sosial dan Golongan

Ditempat yang sama, Ketua PHRI terpilih, Hj. Rosna Gustina Rahayu menegaskan bahwa ia memiliki komitmen sebagai putri daerah asli Lebak ingin memajukan Lebak.

“Ya bismillah aja, atas ridha Allah saya siap mengemban amanah yang dipercayakan Anggota, semoga kita bisa membawa PHRI menjadi mitra strategis Pemerintah yang mendukung pembangunan Ekonomi dan kebangkitan ekonomi khususnya pariwisata di Lebak, ya Kita sama-sama ingin memajukan pariwisata di Kab. Lebak sesuai Visi Misi Bupati Lebak,” tandas Hj. Rosna optimis.

News Feed