oleh

TPN Ganjar Mau Gugat Ke PTUN Cawapres Gibran, Presiden KAI: Dijogetin Aje!

Jakarta,- Pilpres tinggal 8 hari lagi 14 Februari 2024. TPN Ganjar Mahfud akan gugat Cawapres Gibran ke PTUN. Base on kanal adalah hak demokrasi. Namun base on reasoning terkesan mengada-ngada. Atau just bagian narasi negatif serang paslon nomor 2, kenapa?, ungkap Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed Jakarta 7/2/2024.

Baca Juga  Pemkot Cilegon Menyerahkan Donasi Penggalangan Dana Ke Kedubes Palestina

Ketua APKLI Perjuangan ini lebih lanjut memyampaikan, secara timing sangat terlambat karena PTUN butuhkan waktu cukup panjang. Sedangkan pilpres tinggal 8 hari lagi. Lebih dari itu, secara subtansi tidak ada landasan hukumnya. Karena baik keputusan MKMK RI mau pun keputusan DKPP RI adalah perihal pelanggaran etik.

Disamping tidak ada kaitan sama sekali dengan Cawapres Gibran, lebih dari itu, tidak bisa membatalkan Undang-Undang. Singkat cerita just narasi negatif serang Prabowo Gibran untuk dongkrak elektoral belaka.

Baca Juga  Goong! Bazaar dan Festival Ramadhan 1442, Ramadhan Tiba, Ekonomi UKM Bangkit, Resmi Dibuka

Oleh karenanya, TKN Prabowo Gibran tak perlu buang energi. Tetap fokuskan diri menangkan satu putaran paslon nomor 2 pilpres 2024. Tetap tenang, senyum dan gemoy. Makin diserang, Prabowo Gibran makin besar bisa menang diatas 52-53%.

Rakyat Indonesia punya budaya sendiri, tak terpengaruh budaya kebebasan sebebas-bebasnya. Rakyat juga makin dewasa dan cerdas tidak bisa di otak atik, diolah-olah, serta tahu betul bahwa hal tersebut adalah narasi negatif dan untuk elektoral belaka, pungkas Ketua Umum KERIS.

Baca Juga  Pakar Ekonomi Syariah Apresiasi Penulisan Buku Wisata Halal Indonesia

News Feed