oleh

Sekjen Gerindra Tegaskan Pentingnya Menjaga Kedamaian Jelang Pemilu 2024

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengajak masyarakat untuk terus menjaga kedamaian, kerukunan, serta persahabatan menjelang perhelatan Pemilu 2024. Muzani mengungkapkan hal itu saat mengikuti kegiatan “Jalan Sehat Prabowo” yang diselenggarakan di Denpasa, Bali, Minggu (12/3/2023).

Menurutnya, suasana perdamaian dan kerukunan harus terus dijaga demi mendorong tumbuhnya industri pariwisata, khususnya di Pulau Dewata.

Baca Juga  Bansos Tetap Jalan, Untuk Vaksin Muhadjir Pastikan Kajian Telah Selesai

Ia menambahkan, salah satu kunci agar sektor pariwisata dapat semakin meningkat dan pariwisata Indonesia dilirik oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, adalah terjaminnya rasa aman dan nyaman.

“Sekarang tanda-tanda itu sudah mulai nyata. Berbagai acara internasional seperti kejuaraan balap dan konser-konser sudah mulai ramai. Ini menunjukkan bahwa negara kita ama, begitu juga Bali,” ujarnya.

Baca Juga  PUB Gelar Flashmob Banten Tanah Jawara di CFD Cilegon

“Kami harapkan geliat pariwisata Bali akan bangkit. Kalau pariwisata di Bali bangkit, maka ekonominya juga bangkit. Kalau ekonomi di Bali bangkit, maka Indonesia juga akan bangkit,” imbuh Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.

Dalam kesempatan yang sama, Muzani menyampaikan komitmen Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam menjaga kerukunan, serta merawat kebhinekaan.

Baca Juga  Fraksi PAN Dukung kedekatan Jenderal Dudung dengan Umat Islam dan Sowan ke Ulama

News Feed