oleh

Rapat Pleno PUB 2023 Bahas Program Kerja

SERANG, – Dalam rangka melaksanakan program kerja, Perkumpulan Urang Banten (PUB) menggelar rapat Pleno tingkat Pusat tahun 2023 dengan mengusung tema “Banten Baru, Banten Bangkit, Banten Juara dan Masyarakatnya Sejahtera Dalam Bingkai Iman dan Taqwa” di Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang. Senin, (10/07/2023).

Turut hadir pada rapat Pleno tersebut, Ketua umum PUB Taufiequrachman Ruki, Ketua Harian Ki Eden Gunawan, Sekretaris Umum Ki Iyus Yusuf Suptandar, Bendahara Nyi Ade Yuliasih, Waketum Organisasi dan Keanggotaan Ki Anang Rahmatullah, Waketum Antar Daerah dan Lembaga Ki Hasan Gaido, Waketum Pertanian dan Kelautan Ki Anton Apriyanto, Waketum Media dan Publikasi Ki Firdaus, Waketum Industri dan Perdagangan Ki Agus Muharram, Waketum Kesehatan Ki Ade Mirza, Waketum Pembinaan Pemuda Ki Eten Himan Harton, Waketum Kebudayaan Ki Ahmad Yani, Waketum Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ki Ashok Kumar, Waketum Bidang Sosial dan Keagamaan Ki Mohammad Safari.

Baca Juga  Bappenas: Penguatan Atase Kepolisian dan Staf Teknis Polri Penting Untuk Mendukung Diplomasi Internasional Indonesia.

Ketua Umum PUB Taufiqurrahman Ruki mengatakan, rapat khusus pengurus Pusat PUB ini memperkenalkan secara masif PUB kepada seluruh institusi aparatur negara dan pemerintahan beserta jajarannya serta masyarakat Banten.

Taufiequrachman Ruki juga menugaskan para Wakil ketua Umum (Waketum) PUB untuk menyusun kegiatan PUB di bidang masing-masing.

“Jadi, para Waketuum agar melakukan kompilasi dan menajamkan arah sasaran dari program kegiatan yang pertama. Disamping menyusun sendiri program kerja pada bidangnya masing-masing, untuk lebih mengefektifkan pelaksanaan program kerja pada tahun yang akan datang,” pungkasnya.

Baca Juga  30 Orang Guru di Kota Malang Ikuti Pelatihan Guru untuk Pendidikan Demokrasi

News Feed