oleh

Rans Cilegon FC Ungguli Persekat dalam Laga Liga 2 2021

Rans Cilegon FC mengawali partai pembuka dengan manis. Pertandingan Rans Cilegon FC vs Persekat berakhir dengan skor 2-1. dalam laga Liga 2 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana Rans Cilegon FC, setelah di matchday pertama takluk, 1-3 dari Martapura Dewa United.

Pertandingan Rans Cilegon FC vs Persekat sebenarnya sangat menarik karena adanya jual beli serangan. Akan tetapi, dari segi peluang Rans Cilegon FC terbilang lebih banyak.

Baca Juga  Deklarasi BTNI: Erros Djarot Serukan Indonesia Bebas Diskriminasi Etnis

Tapi, justru Persekat yang mampu mencetak gol lebih dahulu pada menit 34. Melalui serangan balik, Bhagascara mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Meski begitu, tidak butuh waktu lama bagi tim asuhan Bambang Nurdiansyah untuk menyamakan kedudukan. Lewat titik putih El Janaby berhasil mengelabui kiper Persekat.

Pertandingan makin ketat usai skor menjadi imbang 1-1. Namun, sampai turun minum tidak ada gol yang tercipta lagi.

Baca Juga  RAPIMNAS KERIS 2024: Penganugerahan Mahkota Mahadiraja Ekonomi Rakyat Indonesia

Gol baru kembali tercipta pada menit ke-50. Itu setelah umpan manis dari Cristian Gonzales bisa dimanfaatkan oleh Bima Rafil ke dalam gawang Persekat.

Di menit-menit akhir Persekat menekan karena Rans Cilegon FC seperti main bertahan. Kokohnya pertahanan yang dibuat Hamka Hamzah dan kawan-kawan menyulitkan Persekat menembus kotak penalti.

Hal hasil hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-1 untuk keunggulan Rans Cilegon FC atas Persekat tidak berubah. (*/cr2)

Baca Juga  Muzani Sebut Prabowo-Gibran Akan Wujudkan Janji Kampanye soal Swasembada Pangan

Sumber: suara.com

News Feed