oleh

Presiden Jokowi Apresiasi Pemprov Jawa Barat Atas Aksi Jemput Bola untuk Lakukan Vaksinasi Covid-19

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat atas aksi jemput bola dengan melakukan vaksinasi Covid-19 dari pintu ke pintu (door to door).

“Pagi hari ini, saya berada di Kampung Panampaan, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, dimana kita melakukan vaksinasi dari pintu ke pintu, door-to-door, ini jemput bola agar pelayanan kepada masyarakat dalam rangka vaksinasi bisa kita percepat. Saya mengapresiasi kerja sama tim,” kata Presiden Jokowi di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga  Anies Mengajak Masyarakat Jakarta Gunakan Sepeda Ke Tempat Kerja

Kepala Negara mengapresiasi Badan Intelijen Negara (BIN) atas penyelenggaraan program vaksinasi dari pintu ke pintu ini. Selain itu, Presiden Jokowi berterima kasih kepada Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas dukungannya dalam kegiatan pada hari ini. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras BIN dalam hal vaksinasi door-to-door ini. Saya juga terima kasih Pak Wali, Pak Gubernur yang telah memberikan bantuan penuh dalam program pada hari ini,” kata Kepala Negara.

Baca Juga  Media, Raffi Ahmad, dan Pengawalan Vaksinasi Covid-19

Ia bersyukur berkat kerja keras seluruh elemen bangsa, situasi pandemi di Indonesia semakin baik. “Alhamdulillah berkat kerja keras kita semuanya, situasi pandemi Covid hari demi hari semakin membaik, baik untuk BOR-nya maupun kasus hariannya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak. “Oleh sebab itu, saya minta kepada masyarakat protokol kesehatan harus dilakukan secara disiplin. Kedua, agar secepat-cepatnya mengikuti program vaksinasi pemerintah,” ujar Presiden Jokowi.

Baca Juga  Dr. AM Fachir: Medsos, Kekuatan Alternatif untuk Dukung Palestina

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi dipandu Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis. (*/cr2)

Sumber: beritasatu.com

News Feed