oleh

KSAD Cetak ‘Hattrick’ di Laga Pati TNI AD Lawan Selebriti

JAKARTA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman kembali membuktikan dirinya sebagai perwira tinggi TNI AD yang aktif berolahraga.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 57 tahun silam ini tampil gesit menggocek dan menendang bola seraya tak lelah bergerak selama dua kali 15 menit pertandingan.

Jenderal Dudung menjadi bintang dalam pertandingan persahabatan antara tim Pati TNI AD dan Selebritis FC.

Baca Juga  DEKLARASI RELAWAN PERISAI PRABOWO

Laga bertajuk Fun Games Football dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022 ini mempertemukan Pati TNI AD dengan para selebriti di Lapangan Mabes AD, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2022).

Dudung dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tim Selebriti FC yang digawangi Raffi Ahmad, iko uwais, Gustavo Chena dengan skor 5-4.

Baca Juga  Dudung Tokoh militer Indonesia, inspirasi generasi kaum muda

Tiga dari lima gol kemenangan tim Pati TNI AD lahir dari kaki kiri Dudung. Sukses mencetak hattrick, Dudung merasa puas karena baginya ini hasil akhir yang dipetik Pati TNI AD.

Dudung yang pada babak kedua menjadi kapten, terus menekan lawan. Pada babak kedua ini tiga gol dicetaknya.

Tetapi yang paling penting baginya, pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi antara para selebriti dan TNI.

Baca Juga  Salurkan Bantuan ke Cianjur, Sekjen Gerindra: Prabowo Ingatkan Jadilah Partai yang Selalu Meringankan Beban Rakyat

“Bukan soal kalah atau menang tapi keakrabannya. Bukan permainannya tapi silaturahminya,” kata Dudung.

Pertandingan persahabatan tersebut juga diharap mampu memantik generasi muda agar tak mudah menyerah ketika sedang berjuang di dalam arena olahraga. (*)

News Feed