oleh

Konsolidasikan Program, ASC Silaturahmi ke JBS

Cilegon – Dalam rangka konsolidasi program, Presiden Akur Sekabeh Cilegon (ASC), Edi Muhdi Zein, bersama fungsionaris ASC, Silvi Haiz selasa malam (7/9/2021), silaturahmi ke Journalist Boarding School (JBS) Cilegon.

Pada kesempatan itu, Edi dan Silvi diterima oleh Firdaus selaku Direktur JBS dan GS Ashok Kumar konsultan JBS.

Silaturahmi yang di balut dengan makan malam nasi kebuli tersebut, menjadikan malam itu semakin menampakkan suasana kekeluargaan yang mendalam.

Baca Juga  Haedar Nashir Terpilih Kembali: Menjaga Ritme Kepemimpinan Kolektif Kolegial di Muhammadiyah

Disela-sela pertemuan, Edi Muhdi Zein mengatakan bahwa, silaturahmi dalam rangka konsolidasi program ASC tersebut, salah satunya adalah untuk mendorong percepatan edukasi literasi publik, khususnya literasi atas kebijakan pemerintah Kota Cilegon.

Senada dikatakan Silvi Haiz, dalam rangka implementasi program literasi publik tersebut, ASC meminta dukungan dari fungsionaris JBS.

Menurut Silvi, JBS yang terkoneksi dengan masyarakat pers secara nasional, kiranya dapat memberi ruang bagi ASC menyampaikan berbagai hal kepada publik.

Baca Juga  ASC Salurkan Donasi Kemanusiaan Untuk Almarhum Ali Juhdi Pejuang Perubahan Cilegon

“Kami berharap, Manajemen JBS secara de jure dan de facto merupakan lembaga yang terkoneksi dengan masyarakat pers secara nasional, dapat memfasiltasi dan memberi ruang untuk kami yang aktif di ASC,” ucap Silvi.

Sementara itu GS Ashok Kumar, selaku tuan rumah menerangkan, JBS memang dirancang sebagai kawah candra dimuka bagi fungsionaris SMSI dan jurnalisme. Untuk itu, dukungan yang diminta oleh rekan-rekan ASC sangat tepat dan JBS sangat berterimakasih atas kepercayaan rekan-rekan fungsionaris ASC. Pernyataan GS Ashok tersebut diamini oleh Firdaus. (*/red)

Baca Juga  Silaturahmi H.M. Natsir Zubaidi Dengan PB PII dan Praktisi Media

News Feed