oleh

Kajati DKI Jakarta Kunjungi Direktorat Jenderal Imigrasi

JAKARTA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Reda Manthovani melakukan kunjungan silaturahmi ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Jalan H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

Kedatangan Kajati DKI disambut hangat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Imigrasi, Widodo Ekatjahjana.

Reda berharap kunjungan silaturahmi ini juga dapat mempermudah koordinasi lanjutan dalam tataran implementasi pelaksanaan tugas kedinasan.

Baca Juga  Tim Vaksin Nusantara Siap Uji Klinis Fase Tiga

“Kan semua butuh sinergi. Tidak bisa melakukan tugas dan fungsinya secara mandiri, tentu membutuhkan sinergi dengan organisasi dan instansi lain,” ujar Reda kepada wartawan usai pertemuan.

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, mantan Kajati Banten ini mengaku ada beberapa hal yang dibicarakan.

Utamanya soal sinergi antara dua instansi. Namun yang pasti, dirinya berharap ke depan dapat tercipta kerja sama yang baik.

Baca Juga  Dinas SDA DKI Menjelaskan Manfaat dan Jenis Sumur Rembesan

“Saya berharap tercipta kerja sama dan komunikasi yang semakin baik lagi,” ujar Reda.

Saat disinggung soal pengajuan cegah dan tangkal (cekal) untuk berpergian ke luar negeri terhadap beberapa pihak, dalam kasus dugaan mafia tanah milik PT Pertamina, dirinya mengatakan akan diumumkan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati DKI.

Baca Juga  Klaim Sumbar Basis Capres Lain, Muzani: Semua Terbantahkan

“Sabar. Nanti akan disampaikan,” ujar mantan Konsul Kejaksaan di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong. [red]

News Feed