oleh

Jenderal Dudung Resmikan Layanan CT Scan RS Umum Pindad Bandung

Bandung— Rumah Sakit Pindad Bandung yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik, membuka pelayanan canggih Computerized Tomography Scan atau CT Scan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Peresmian layanan CT Scan ini dilakukan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E, M.M di Rumah Sakit Umum Pindad Bandung, Senin tanggal 27 Maret 2023.

Baca Juga  Jenderal Dudung Serahkan 20 Rumah Dinas ke Kodim 1414/Tator

Dalam siaran pers Dr. Zul Kurniawan, Kepala Rumah Sakit Umum Pindad Bandung yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dijelaskan, tahun 1965 RS Pindad diresmikan oleh Jend. A. Yani  sebagai RS. ABRI tingkat IV setara RSU tipe D.

Segmen pasar RS tersebut adalah karyawan Pindad (ABRI & Sipil Hankam). Pada tahun 1983 PT. Pindad menjadi BUMN, kemudian RS. Pindad yang sebelumnya sebagai RS. ABRI, pada tahun 1987 menjadi milik PT Pindad.

Baca Juga  Sakhyan Asmara : Masalah Edy Jewer Pelatih Biliar tak Perlu Diperpanjang

Tahun 2017 terjadi Perubahan nama PT Rumah Sakit Umum Pindad menjadi PT Pindad Medika Utama dengan menjadikan Rumah Sakit Umum Pindad Bandung sebagai salah satu unit usahanya.

Rumah Sakit Pindad Bandung menyediakan layanan pemeriksaan CT Scan yang ditangani oleh tim medis berpengalaman dan kompeten. CT Scan ini menggunakan teknologi terkini dengan spesifikasi 32 slice untuk mendukung kompetensi dokter.

Baca Juga  SMSI Hadiri Silaturahmi Besar dan Kongres I Organisasi Usaha dan Ekonomi Rakyat  

Kemampuan layanan CT Scan ini dapat menangani  pemeriksaan sesuai kebutuhan pasien.
Rumah Sakit Pindad Bandung yang tergabung dalam aliansi industri pertahanan berkomitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan.

News Feed