oleh

Dirut UT Serang Terima Kunjungan Ketua BPD PHRI Banten GS Ashok Kumar

Guna menindaklanjuti MOU antara PHRI Pusat dan UT Pusat, Sabtu 2 September 2023, Direktur Unversitas Terbuka Serang Maman Rumanta, menerima kunjungan Ketua PHRI BPD Banten, GS. Ashok Kumar yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PUB Pusat Bidang Parekraf. Pada kesempatan tersebut GS Ashok didampingi Yas dan J Pamungkas serta turut dalam rombongan Kadispar Banten, Al Hamidi.

 

Kedatangan GS. Ashok sedianya untuk membahas rencana perjanjian kerjasama antara BPD PHRI Banten dan UT Serang, turunan dari MoU PHRI Pusat dan UT Pusat, dimana UT Serang sendiri mampu mencover lima ribu lebih mahasiswa jurusan prodi pariwisata.

Baca Juga  HPN 2023: Ekspedisi Danau Toba, Energi Baru Mempertahankan UGG

 

Di sela pertemuan GS Ashok mengatakan, PENTAHELIK ABCGM Academy Business Community Goverment Media telah tercermin kolaborasi dengan sendirinya.

 

“Universitas terbuka telah mewujudkan pembelajaran jarak jauh sebelum adanya pembelajaran daring di masa pandemi, jadi fleksiblitas waktu dan efisiensi biaya,” ujar GS. Ashok.

 

Ditambahkan GS Ashok, sesuai dengan Visi-misinya, UT menyediakan akses pendidikan tinggi dengan kualitas dunia serta daya saing tinggi bagi semua kalangan masyarakat.

Baca Juga  Angkat Kajian Disertasi Langka, KSAD Jenderal Dudung Raih Gelar Doktor Manajemen, Penguji: Jempol Tiga

 

“Para Mahasiswa menjadi lebih kreatif dalam pembelajaran dengan sebutan Blended Learning Method dengan kata lain pendekatan pola (BYOD) Bring Your Own Device. Lahirnya pendidikan berbasis digital artificial inteligent 4.0. Tidak dijadikan sebagai ancaman pada pendidikan konvensional melainkan peluang semua kalangan masyarakat dapat terwujud menyentuh pendidikan,” pungkas GS Ashok seraya menyebut, hal serupa di industri jasa dunia perhotelan, dimana trend sudah teraplikasi Go Digital Towards Smart Hotel, dari mulai reservation/ booking, billing check in sampai check out.

Baca Juga  Klaim Sumbar Basis Capres Lain, Muzani: Semua Terbantahkan

News Feed