oleh

Didampingi Ketua PHRI Banten, GM Asoka Resort dan Forbis Hotel Silaturahmi ke JBS

CILEGON – Manajemen Forbis Hotel Cilegon dan Manajemen Asoka Resort Banten temui owner Journalist Boarding School (JBS), Firdaus di Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Jumat (18/8/2023).

 

General Manager (GM) Forbis Hotel Cilegon, Luciana Santi P. dan GM Asoka Resort Banten, Nano Mardianto, dengan didampingi Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banten, GS. Ashok Kumar, berkunjung ke JBS untuk silaturahmi dan bertemu owner JBS, Firdaus yang juga merupakan tokoh pers Banten.

 

Silaturahmi tersebut, bertujuan mempererat kerjasama dan membangun komunikasi yang baik antar manajemen hotel yang berada di bawah naungan PHRI dengan seluruh stakeholder.

Baca Juga  Program Muslim Leader Preneur Sebagai Komitmen Erick Thohir Memajukan Ekonomi Umat

 

“Tentu ini untuk semakin mempererat kerjasama dan membangun komunikasi yang baik antara manajemen hotel yang tergabung di PHRI dengan seluruh stakeholder yang ada,” kata Ketua PHRI Banten, GS. Ashok Kumar kepada wartawan.

 

Ditempat yang sama, GM Asoka Resort Banten, Nano Mardianto memyampaikan, selain untuk menjalin silaturahmi, pertemuan dengan owner JBS itu, diharapkan menjadi jembatan untuk membangun komunikasi dengan seluruh stakeholder.

 

“Kami berharap silaturahmi dan pertemuan ini menjadi awal yang baik guna membangun komunikasi kami sebagai insan pariwisata dengan seluruh stakeholder di Banten,” ujarnya.

Baca Juga  Kejar Mimpi Gaspol! Nge-gas terus di tengah serbuan film asing

 

Hal senada disampaikan GM Forbis Hotel Cilegon, Luciana Santi, melalui pertemuan tersebut, Ia berharap dapat saling memberikan dukungan untuk kemajuan pariwisata di Banten.

 

“Dengan pertemuan ini, kita berharap dapat saling bertukar informasi dan gagasan, tentunya untuk kemajuan pariwisata yang nantinya juga akan berdampak positif untuk masyarakat,” tuturnya.

 

Sementara itu, Owner JBS, Firdaus, mengapresiasi kunjungan manajemen Asoka Resort Banten dan Forbis Hotel Cilegon dalam rangka membangun komunikasi yang baik.

Baca Juga  KAI dan Pengusaha Seafood Inginkan Holding Ekonomi Rakyat Indonesia dan Pilpres 2024 Satu Putaran

 

Firdaus juga menyampaikan, JBS sebagai salah satu sarana pusat pendidikan dan pelatihan untuk para jurnalis dan media massa, selalu terbuka untuk membangun sinergi dengan berbagai pihak.

 

“Perhotelan yang merupakan bagian dari pariwisata ini, merupakan bisnis yang tidak akan pernah berhenti. Untuk itu, kami pasti akan mendukung kemajuan pariwisata yang tentunya melalui pariwisata ini akan memberikan dampak yang baik untuk masyarakat,” ujar Firdaus yang juga Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). (*)

News Feed