oleh

Atlet PORBIN Menang di Taiwan Open 2024

R.P.S. Aji Waskita.

Jakarta.

Lalu Muhamad Zohri, atlet PORBIN berhasil menjadi juara dalam nomor 100 meter pada Kejuaran Taiwan Atletik Open 2024 yang digelar Sabtu 1 Juni 2024, pukul 19.00 waktu setempat.

 

Lalu Muhammad Zohri yang menjadi salah satu atlet perwakilan Indonesia di Taiwan Atletik Open 2024 berhasil finish di urutan pertama pada babak final dengan catatan waktu 10,27 detik.

Baca Juga  PUTUSAN MK JELAS, LENGKAP DAN ADIL, SAATNYA SEMUA KEMBALI BERSATU MEMBANGUN NKRI

 

Keberhasilan Lalu Muhamad Zohri tersebut mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

 

Seperti diketahui, Lalu Muhamad Zohri adalah atlet lari 100 meter andalan Indonesia yang berasal dari Lombok Nusa Tenggara Barat.

 

Lalu Muhammad Zohri menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang tengah berusaha untuk dapat menembus limit waktu untuk menuju Olimpiade Paris 2024 tersebut berhasil memperlihatkan penampilan terbaiknya di Kejuaraan Taiwan Atletik Open 2024.

Baca Juga  "Sang Penatap Matahari", Novel Inspiratif Sang Duta Syariah

 

Pada kesempatan itu Lalu Muhammad Zohri berhasil mengalahkan semua pesaingnya dan finis dengan waktu tercepat.

 

Tak lupa Lalu Muhamad Zohri mengucapkan terimakasih pada para pihak yang telah berjasa pada dirinya.

 

“Terima Kasih luar biasa selalu kami haturkan kepada Kepala BIN Jenderal Polisi Prof. Dr. Budi Gunawan, Ph.D. kemudian kepada Bapak Deputi Dalam Negeri BIN Mayjen TNI Dr. Edmil Nurjamil, hingga seluruh pihak yang selalu mendukung, memberikan semangat kepada kami untuk meraih prestasi hingga tingkat dunia,” ujar Muhamad Zohri.

Baca Juga  Dua Jenazah Ditemukan, Subdenpom XVII/C Mimika Dalami Dugaan Keterlibatan Oknum TNI

 

Sebagai tambahan informasi, dari cabang lari, terdapat 3 atlet PORBIN yang turut menjadi kontingen Indonesia di ajang Taiwan Atletik Open 2024 yaitu Lalu Muhamad Zohri, Odekta Naibaho dan Robi Syianturi***

News Feed