oleh

Anggota Paguyupan Sebimbing Sekundang di Banten Diimbau Sukseskan Pilkada Serentak 2024

SERANG – Puluhan anggota Paguyupan Sebimbing Sekundang akan membantu pemerintah menyukseskan pilkada serentak 2024. Meskipun nantinya akan mempunyai pilihan yang berbeda, mereka berkomitmen tetap akan menjaga kondusivitas dan persaudaraan sesama warga Sumatera Selatan di Provinsi Banten.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada serentak. Ayo kita sukseskan program pemerintah ini meskipun nanti pilihan kita akan berbeda,” ujar Penasehat Sebimbing Sekundang Fierli pada sambutannya di Acara Arisan Sebimbing Sekundang di Kompleks Griya Gemilang Sakti, Kota Serang, Banten, Minggu (07/07).

Baca Juga  KASAD Jenderal Dudung Beri Ceramah Nuzulul Qur’an dan Jadi Imam Shalat Tarawih di Pusbekangad

Dalam kesempatan itu, Fierli juga mengajak semua anggota mendoakan kesehatan bersama dan juga mendoakan anggota Sebimbing Sekundang yang sedang mempunyai hajat dan yang masih berada di tanah suci. “Kita doakan semoga anggota yang mempunyai hajat bisa terwujud dan yang masih berada di tanah suci juga dalam keadaan sehat dan kembali dengan selamat,”katanya.

Sementara Ketua Pengurus Sebimbing Sekundang Cik Utih mengajak seluruh anggota Paguyupan Sebimbing Sekundang untuk semakij mempererat tali silaturahmi bukan hanya sekadar silaturahmi saat arisan saja. “Kami harap kita semua tidak hanya melakukan silaturahmi hanya sebatas di tempat arisan saja tetapi tetap menjalin silaturahmi di berbagai bidang,”katanya.

Baca Juga  Saddam Al Jihad Terpilih Sebagai Ketua IKA Fisip Unpad 2023-2027

Dalam kesempatan itu hadir juga anggota Sebimbing Sekundang yang juga menjabat Ketua Serikat Media Siber (SMSI)Pusat Firdaus yang saat ini menjadi kandidat salah satu Wakil Menteri di era Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming. Firdaus memohon doa para anggota Sebimbing Sekundang agar hajatnya tersebut berjalan lancar. “Saya mohon doa sanak saudara Sebimbing Sekundang agar semuanya berjalan lancar.”

Baca Juga  Wali Kota Bima Arya Meminta Masyarakat Waspada dan Akan Menerapkan Siaga 1.

Acara arisan Sebimbing Sekundang kali ini berlangsung meriah. Tuan rumah Kemas Ismail dan Kartina membagikan souvenir kepada semua tamu undangan selain door prize yanh disediakan pengurus. Rencananya, silaturahmi arisan akan berlangsung kembali bulan mendatang.

News Feed